Sony Menolak Penggunaan Merek Dagang PlayStation oleh Sony Ericsson

Belum lama ini, Sony dikabarkan telah menolak keinginan Sony Ericsson untuk menggunakan merek dagang PlayStation, seusai Sony Ericsson menyampaikan rencana mereka pada Sony untuk menciptakan PSP phone. Mungkinkah Sony berniat untuk mengundurkan diri dari kerjasama mereka dengan Sony Ericsson?

Menurut laporan dari sebuah sumber, Sony Ericsson telah melemparkan gagasan mengenai PSP phone kepada Sony pada sekitar akhir tahun lalu. Namun, dikabarkan menurut sejumlah sumber, Sony telah memberitahukan pada rekan-rekan kerja di Sony Ericsson bahwa mereka hanya akan berencana memberi izin penggunaan merek dagang PlayStation bagi sebuah telepon pada saat mereka telah mampu untuk mengembangkan produk itu sendiri. Sementara itu, Sony Ericsson menyatakan bahwa pendirian Sony mengenai izin produk tersebut hanya akan diberikan apabila kualitas dari produk tersebut sudah dirasa cukup tinggi untuk menandingi PSP yang telah terlebih dahulu berdiri sendiri.

Seorang pembicara dari Sony Ericsson mengungkapkan bahwa mereka belum bisa berkomentar mengenai apa yang telah Sony sampaikan. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa mereka telah cukup bersemangat mengenai usulan produk mereka untuk menghidupkan harapan akan merek dagang yang menjanjikan tersebut. Meskipun begitu, pembicara tersebut juga mengemukakan bahwa pada saat ini, spesifikasi teknis masih dirasa belum cukup memadai untuk menghidupkan sebuah merek dagang yang berprestis pada sebuah telepon. Yang cukup menjadi persoalan juga, yaitu mengenai kenyataan bahwa Sony Ericsson telah mengalami kerugian sebesar $247 juta hingga akhir tahun yang lalu.

Iklan

~ oleh Alex Regaliano pada Januari 23, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: