Download Persona 4 Original Soundtrack Mp3s…

Man, I love the Soundtracks… It’s Very cool…
Want some..??

Click here to Download the P4 Ost. at BlueLaguna..!!

~ oleh Alex Regaliano pada Januari 25, 2009.

Satu Tanggapan to “Download Persona 4 Original Soundtrack Mp3s…”

  1. ummm…. hi…

    I want to ask you something…
    (you’re Indonesian, aren’t ya? so, I’d like to post in indonesian)

    kalo misalnya kita udah memaksimalkan S link Chariot (Chie), dan memilih untuk menjadi hanya teman, apakah di new game+ nanti bisa diubah menjadi pacar? apakah harus diulangi lagi dari nol?

    bisa gak pacaran lebih dari 2 cewek?
    thx…

    by the way,…
    I’m new on this WordPress, and you are my inspiration for me 2 write a blog.

    jadi, sudikah anda untuk mengajari saya bagaimana mengedit tampilan wordpress(ngasih gambar, link, dll.) ??

    Bagi saya, mengedit tampilan wordpress ini sangatlah beda dengan mengedit tampilan Friendster.. T.T

    oh iya,
    apakah anda bisa mengajari saya tentang instalasi WordPress 2.7?

    jika anda bersedia, tolong kirim ke blog saya…
    tapi saya akan merasa lebih mudah jika anda mengirim ke email saya.
    dragonathz_mkp@yahoo.com
    yochanan.mkp@google.com

    I’m counting,begging,trust in you!

    terima kasih..

    Sorry, bad English

Tinggalkan Balasan

 
